Depe Beberkan Bukti Operasi Keperawanan

VIVAnews - Pengakuan Dewi soal operasi keperawanan di Mesir ternyata tak membuat semua orang percaya. Dewi meradang karena operasi selaput dara yang dilakukannya itu diragukan. Ia pun membeberkan bukti-buktinya.

"Ada salah satu oknum perkumpulan yang bilang bahwa saya omdo (omong doang). Saya punya bukti yang akurat," kata artis yang juga dikenal dengan nama Depe ini saat ditemui di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukti yang dibawa Depe itu berupa selembar surat keterangan tentang proses operasi tersebut. Dalam surat yang dikeluarkan Rumah Sakit As-Salam International Hospital Cairo itu tertulis Dewi menjalani operasi pada 8 April pukul 4.48 sore waktu setempat. Dokter yang menanganinya bernama Dr John.

Lebih lanjut pemilik goyang gergaji itu menambahkan dirinya tak pernah berbohong atas apa yang ia lakukan. Ia adalah orang yang tak bisa menolak saat menerima tantangan.

"Saya melakukan operasi virgin itu bukan sekedar omdo. Awalnya, KK Dheeraj (produser) mungkin bercanda ketika menantang saya dengan uang Rp1 M. Tapi, saya nggak bisa ditantang orangnya dan saya melakukan itu," tegasnya.

Dewi pun menegaskan operasi selaput dara yang dijalaninya bukan untuk mencari sensasi seperti yang dituduhkan orang padanya. Ia melakukan ini karena dilandasi alasan untuk menyenangkan suaminya kelak.

"Ini sesuatu yang saya bilang ingin melakukannya. Dan saya lakukan sehingga menjadi sensasional. Ini untuk calon suami saya. Saya senang melakukan ini karena gratis," ucapnya.
sumber http://showbiz.vivanews.com/news/read/229696-depe-beberkan-bukti-operasi-keperawanan

0 Response to "Depe Beberkan Bukti Operasi Keperawanan"

Post a Comment