Kondom Khusus Bikin Jera Pemerkosa

Seorang dokter di Afrika Selatan membuat sebuah kondom khusus perempuan yang berfungsi untuk membuat jera para pemerkosa. Bagaimana Bisa...?Nah..Kondom ini bernama Rape-Axe. Kondom ini dilengkapi kait seperti gigi, dan bisa tersangkut di penis pemerkosa. jika sudah tersangkut, hanya doketer yang bisa melepasnya.

"Kondom itu akan membuat pelaku kesakitan, tidak bisa buang air kecil maupun berjalan. Kalau dia coba-coba melepasnya, justru kait itu akan makin dalam," kata Sonnet Ehlers (dokter yang merancang kondom ini).

Rape-Axe dipikirkan Ehlers sejak 40 tahun lalu. Saat itu, dia masih berusia 20 tahun sebagai periset medis. Idenya muncul saat melihat seorang korban pemerkosaan yang seperti mayat hidup.


Ehlers mengutip pernyataan korban "kalau saja di bagian pribadiku itu ada gigi." Ehlers pun berjanji suatu hari membuat sesuatu untuk menolong korban-korban pemerkosaan. Dia melakukan berbagai riset dan pengembangan untuk mewujudkan cita-citanya.

Selepas masa ujicoba, kondom akan dibanderol seharga 1,5 poundsterling. Kondom itu cocok dipakai wanita yang akan melakukan kencan atau ke wilayah berisiko, Sehingga akan merasa aman.

Meski begitu, kondom menuai kritik. Para penggunanya diprediksi rentan menjadi korban kekerasan pria yang terkena kait. Itu disampaikan Victoria Kajja dari Centers for Disease Control and Prevention in the east African country of Uganda.

Afrika Selatan menurut Human Rights Watch adalah salah satu negara yang tertinggi kasus pemerkosaan. Menurut Medical Research Council dalam laporan 2009, sebanyak 28 persen pria mengatakan pernah memperkosa perempuan.

Sekarang berhati-hatilah bagi yang suka memperkosa perempuan....

1 Response to "Kondom Khusus Bikin Jera Pemerkosa"

  1. hahaha...awas kena gigit tuh barang loe.....

    ReplyDelete